Batu Keberuntungan

Batu Bertuah










Nama Batu Bertuah
:
Batu Keberuntungan / Lucky Stone
Jenis Batuan
:
Aqumarine
Warna
:
Biru Laut, Tembus Cahaya
Ukuran (P x L x T)
:
± 18 x 13 x 5 mm
Berat
:
± 2.34 gram




Batu BertuahMenjadi pribadi yang sukses tentu saja adalah impian semua orang. Tentu saja sebuah kesuksesan tak bisa dicapai hanya dengan keahlian, kepintaran atau usaha fisik semata. Dalam hidup ini, apabila kita ingin menjadi pemenang atau menjadi orang sukses, kita membutuhkan keberuntungan. Padahal, keberuntungan tidak semua orang memilikinya. Oleh karena itulah, setiap pengusaha, pejabat, atau orang-orang tertentu mempunyai Guru Spiritual atau Benda Bertuah yang diyakini bisa mendukung kesuksesan dari belakang layar.

Meski tak dapat dilihat secara nyata, peran keberuntungan sangatlah besar dalam pencapaian kesuksesan hidup seseorang. Anda pun bisa membuktikannya sendiri. Kenyataannya, banyak orang yang pintar, pakar, cerdas, terampil, mumpuni, dan mempunyai keahlian tertentu, namun sulit meraih kesuksesan. Itu semua dikarenakan mereka tak memiliki aura keberuntungan yang terpancar di dalam diri mereka.

Padahal, keberuntungan merupakan sebuah keadaan yang mendukung Anda untuk mencapai sebuah kesuksesan. Apabila dilihat secara metafisik, orang yang beruntung sebetulnya memancarkan aura keberuntungan yang khas. Aura tersebut menandakan bahwa dia memiliki keberuntungan yang selalu menyertai jalan hidupnya. Semakin kuat dan besar pancaran aura keberuntungan seseorang, maka hidup orang tersebut akan mendapatkan banyak keberuntungan yang mendukung kesuksesan. 

Batu BertuahAura keberuntungan dipengaruhi oleh cakra visudhi atau cakra tenggorokan yang letaknya ada di bagian tenggorokan. Cakra tenggorokan sebagai pusat daya kreativitas yang lebih tinggi, penciptaan hubungan manusia, termasuk di dalamnya keberuntungan. 

Ketika cakra tenggorokan pada seseorang telah aktif, maka aura keberuntungan akan terpancar di dalam dirinya. Pada dasarnya, keberuntungan tak dapat diusahakan secara fisik, tetapi harus diupayakan secara metafisika atau spiritual. Karena telah banyak orang yang membuktikan bahwa sekeras apa pun usaha seseorang, jika keberuntungan belum berpihak kepadanya, maka usahanya pun akan percuma. 

Begitu banyak cara yang bisa digunakan untuk memperoleh suatu keberuntungan. Salah satunya yaitu dengan menggunakan batu keberuntungan. Batu keberuntungan sangat praktis penggunaannya dan sudah banyak orang yang terbantu segala usaha ataupun upayanya berhasil diwujudkan dengan menggunakan batu keberuntungan maha karya Master Salam. 

Batu keberuntungan ini telah diprogram secara metafisik oleh dengan menggunakan beberapa tahapan metafisika. Terlebih lagi, daya energinya begitu kuatnya sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin menghendaki berbagai keberuntungan dalam kehidupan Anda. Tentu saja untuk bisa menggunakannya diperlukan penyelarasan energi sehingga nantinya akan seirama dan selaras dengan tubuh Anda. Dengan demikian, persentase peluang keberhasilan memperoleh keberuntungan dalam kehidupan Anda jauh lebih besar.  

Apabila Anda mengalami salah satu masalah berikut, maka Batu Keberuntungan sangat Anda gunakan
  1. Selalu sial dalam usaha.
  2. Usaha atau bisnis tidak berjalan lancar
  3. Sering tertipu dalam bisnis.
  4. Sering kalah dalam permainan, pertandingan, atau kompetisi.
  5. Musibah sering menimpa Anda.
  6. Sering rugi dalam berdagang.
  7. Sulit untuk menjual properti, rumah, tanah, dan sebagainya sehingga susah laku.
  8. Ingin lebih sukses dalam kegiatan sehari-hari.
  9. Ingin lebih sering jadi pemenang dalam kompetisi sehari-hari.
  10. Ingin lebih menang dalam politik ataupun jabatan.

Apa saja manfaat yang dari Batu Keberuntungan?
  1. Mampu meningkatkan cakra tenggorokan atau cakra visudhi sehingga akan mampu memunculkan bahkan meningkatkan keberuntungan Anda
  2. Pancaran aura keberuntungan Anda akan lebih kuat sehingga hidup Anda penuh dengan berbagai keberuntungan yang diterima
  3. Anda akan menjadi orang yang hoki dalam setiap kegiatan yang Anda lakukan
  4. Urusan Anda akan lebih mudah dan lebih lancar
  5. Segala masalah yang Anda hadapi akan dapat lebih mudah terselesaikan dan menemukan solusi yang tepat
  6. Dalam bisnis ataupun pekerjaan, Anda akan lebih mudah mendapatkan keberuntungan tanpa Anda duga sebelumnya
  7. Omset dalam penjualan Anda sangat berpeluang untuk naik setiap bulannya
  8. Kemudahan dalam mendapatkan dukungan, saran, masukan ataupun kritik yang membangun demi kemajuan bisnis atau usaha Anda
  9. Anda akan lebih mudah dalam mendapatkan orang-orang yang mendukung ide atau aktivitas Anda
  10. Jika Anda sedang dalam berkompetisi, bertanding, ataupun berlomba akan memperbesar peluang dalam keluar sebagai pemenang
  11. Membersihkan aura negatif yang muncul dari dalam diri Anda
  12. Memudahkan Anda dalam menjual produk ataupun jasa apa pun yang Anda tawarkan kepada calon pelanggan
  13. Anda akan lebih mudah dalam meniti karir yang gemilang
  14. Kemudahan dalam mendapatkan pekerjaan layak yang sesuai dengan impian dan harapan Anda
  15. Anda akan lebih mudah dalam naik jabatan dalam ruang lingkup perusahaan ataupun instansi kepemerintahan
  16. Anda akan mendapatkan keberuntungan dalam lingkup politik
  17. Secara keseluruhan, Anda akan mendapatkan segala keberuntungan dan kesuksesan dalam kegiatan sehari-hari
Jika pekerjaan, profesi, hobi, ataupun kegemaran Anda terkait dengan hal-hal yang belum pasti, maka Batu Keberuntungan bisa membantu Anda untuk mendapatkan sebuah keberuntungan yang tidak Anda duga sebelumnya. Karena Batu Keberuntungan ini memancarkan “energi keberuntungan” tertentu yang mampu meningkatkan potensi diri Anda agar dapat lebih beruntung dalam segala lini kehidupan.

CATATAN: Batu Keberuntungan sangat cocok dipadukan dengan Batu Kekayaan. Apabila memungkinkan, disarankan Anda memiliki keduanya untuk hasil yang lebih baik. Atau apabila memungkinkan juga, Anda bisa memesan Raja Batu Bertuah yang manfaatnya adalah perpaduan semua jenis Batu Bertuah yang ada di website ini.

Jika Anda ingin mendapatkan Batu Keberuntungan atau jenis Batu Bertuah lainnya, silakan baca prosedurnya di halaman Pemesanan >>>.