Batu Spiritual

Batu Bertuah










Nama Batu Bertuah
:
Batu Spiritual / Spiritual Stone
Jenis Batuan
:
Amethyst
Warna
:
Ungu kecubung, Tembus Cahaya
Ukuran (P x L x T)
:
± 18 x 13 x 5 mm
Berat
:
± 2.71 gram


Batu Bertuah
Salah satu maha karya Master Salam lainnya sebagai sarana untuk mencapai spiritulitas yaitu Batu Spiritual. Sarana Batu Spiritual merupakan sejenis batu permata yang telah diprogram khusus oleh Master Salam secara metafisika untuk membantu meningkatkan hasil dari segala aktivitas spiritual yang Anda lakukan. 

Jika Anda adalah orang yang tertarik mempelajari berbagai ilmu spiritual atau hal-hal yang bersifat metafisik, seperti tenaga dalam, prana, reiki, atau ilmu metafisik yang lain, maka Anda bisa menggunakan Batu Spiritual sebagai pendukung. Sehingga kemudahan Anda untuk mencapai tingkat spiritualitas yang tinggi, bisa Anda peroleh dengan mudah. 

Batu BertuahSarana Batu Spiritual berfungsi untuk meningkatkan kemampuan Anda dalam bidang spiritual sehingga Anda pun dapat mencapai kemurnian tertinggi dan memperoleh ketenangan. Jika Anda ingin menjadi orang yang lebih bijaksana dan memiliki kelebihan dalam bidang spiritual, Batu Spiritual ini sangat cocok untuk Anda. 

Batu Spiritual dapat membantu Anda dalam memunculkan sekaligus menajamkan intuisi, kepekaan batin, mencapai kebijaksanaan, memiliki ketentraman batin, dan lain sebagainya. Bahkan, lebih jauh lagi, Batu Spiritual sangat membantu dalam proses latihan spiritual, misalnya meditasi, yoga, prana, reiki, tenaga dalam, dzikir dan segala jenis latihan spiritual sebagainya.

Berikut ini adalah manfaat Batu Spiritual
  1. Dapat digunakan untuk membuka cakra mahkota agar Anda lebih mudah mengakses energi spiritual.
  2. Sebagai sarana membuka dan mengaktifkan cakra ajna (cakra mata ketiga) untuk memunculkan kebijaksanaan dan intuisi.
  3. Dapat meningkatkan kebijaksanaan Anda dalam memandang dan menata kehidupan.
  4. Anda menjadi orang yang lebih sabar dalam menghadapi masalah yang Anda hadapi.
  5. Pikiran dan jiwa Anda akan lebih tentram dari sebelumnya sehingga Anda memiliki ketenangan batin dan jiwa.
  6. Kemampuan untuk mengakses energi alami dari alam semesta
  7. Anda lebih mudah memasuki kondisi kesadaran tinggi dalam bermeditasi.
  8. Mampu meningkatkan kemampuan konsentrasi dalam latihan olah spiritual.
  9. Mampu membuka pintu kekuatan spiritual dalam diri Anda.
  10. Memberikan kemudahan bagi Anda dalam mengakses berbagai dimensi spiritual.
  11. Anda akan merasa memiliki kehidupan yang damai
  12. Anda memiliki perasaan lebih dekat dan lebih yakin dengan kekuasaan Tuhan Yang Maha Kuasa.
  13. Hidup Anda akan terasa lebih bahagia meskipun tidak semuanya sempurna. Namun, kebahagiaan akan selalu Anda rasakan
  14. Mampu meningkatkan kemampuan Anda untuk bisa lebih khusyu (fokus) dalam aktivitas spiritual.
  15. Dapat meningkatkan hasil dalam latihan meditasi sehingga Anda bisa meditasi dengan lebih baik.
  16. Mampu meningkatkan hasil dalam latihan energi alam seperti Reiki, Prana, Thai Chi, Tenaga Dalam dan sebagainya.
  17. Mampu meningkatkan hasil dalam belajar berbagai jenis ilmu spiritual dari aliran apa pun sehingga Anda pun akan lebih cepat menguasainya dengan mudah.
  18. Mampu membangkitkan dan meningkatkan intuisi (indra keenam) dalam diri Anda secara otomatis sehingga Anda pun mampu menembus alam gaib.
Banyak sekali manfaat yang bisa Anda peroleh selain khasiat yang ada di atas. Batu Spiritual juga sangat cocok untuk Anda yang selama ini kesulitan mempelajari Ilmu Spiritual. Mungkin saja Anda telah menempuh beragam cara dan menghabiskan banyak waktu dalam mempelajari berbagai ilmu spiritual, namun hasilnya pun belum mencapai maksimal. 

Dengan meminum air rendaman Batu Spiritual sesuai dengan petunjuk panduan yang disertakan saat Anda memesan, maka berbagai hambatan spiritual yang ada dalam diri Anda bisa dihilangkan. Dengan demikian, secara otomatis juga membuka pintu kekuatan spiritual yang ada dalam diri Anda.

Berapa Mahar Batu Spiritual?
Mahar untuk mendapatkan Batu Spiritual adalah Rp 670.000. Tentu saja mahar tersebut tidak berarti apa pun dibanding dengan beragam manfaat yang akan Anda peroleh nantinya. Terlebih lagi mahar tersebut sudah termasuk biaya kirim ke seluruh Indonesia dengan menggunakan POS KILAT KHUSUS.

Jika Anda ingin mendapatkan Batu Spiritual atau jenis Batu Bertuah lainnya, silakan baca prosedurnya di halaman Pemesanan>>>.