Batu Kekayaan

Nama Batu Bertuah
:
Batu Kekayaan / Wealth Stone
Jenis Batuan
:
Butter Jade
Warna
:
Kuning mentega agak kehijauan, tembus cahaya
Ukuran (P x L x T)
:
± 19 x 14 x 6 mm
Berat
:
± 2.55 gram



Batu BertuahMenjadi pribadi kaya baik secara materi merupakan keinginan setiap manusia. Untuk bis mewujudkan dan menjadi orang kaya, tentu saja tidak hanya cukup bermodalkan uang saja. Namun, diperlukan suatu keterampilan dan pengetahuan yang tinggi. Masalahnya, fakta mengatakan bahwa banyak orang pintar secara akademis dan mempunyai keterampilan, tapi tak mampu meraih kekayaan. 

Banyak orang kaya lantaran warisan orang tuanya, tetapi lambat laun kekayaannya habis dan akhirnya jatuh miskin. Padahal, dulunya dia mempunyai banyak modal uang. Secara metafisik, kekayaan sangat dipengaruhi oleh aura kekayaan dan tentu saja berkaitan dengan cakra-cakra tertentu pada tubuh energi manusia. Untuk itulah Batu Kekayaan ini perlu Anda gunakan untuk bisa dijadikan sebagai sarana spiritual dalam mencapai dan memiliki kekayaan. 

Jika diibaratkan, Batu kekayaan ini seperti baterai yang akan meningkatkan pancaran aura kekayaan yang ada dalam diri Anda. Dengan memiliki Batu Kekayaan dan menggunakannya sesuai dengan petunjuk, maka bukan suatu hal yang mustahil kekayaan mampu Anda ciptakan dengan mudah sesuai dengan jalan masing-masing usaha Anda.

Banyak orang yang mengatakan “kalau ingin kaya harus bekerja keras.” Ungkapan ini tidaklah sepenuhnya benar. Bekerja yang serius dan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan kekayaan yang diinginkan memang diperlukan. Namun, hal itu saja tidaklah cukup. Karena banyak orang yang bekerja mati-matian dan bertahun-tahun, namun hidupnya masih jauh dari status “kaya”. Malah, banyak juga yang mengalami berbagai kegagalan, kesialan, dan kerugian besar.   

Batu BertuahDi sisi lain, ada juga orang-orang tertentu yang hidupnya serba mudah dan berkecukupan. Bahkan, seolah-olah mereka tak banyak berusaha dan bekerja, tetapi uang seakan mengalir begitu derasnya. Setiap bisnis ataupun pekerjaan yang dilakukan hampir selalu membuahkan hasil dan kesuksesan yang besar. Seakan-akan usaha apa pun yang dilakukan bisa dengan sangat mudah menghasilkan uang yang melimpah. Sadar atau tidak, percaya atau tidak, sebenarnya mereka memiliki aura kekayaan yang begitu kuatnya. 

Kenyataannya, ada faktor metafisik (kekuatan tak terlihat) yang sangat berpengaruh apakah dia bisa menjadi kaya ataukah tidak. Memang, Tuhan melahirkan manusia di tempat yang berbeda-beda. Namun, untuk urusan kaya kita semua memiliki hak yang sama dan bisa memperolehnya jika menginginkannya. Kalaupun Anda merasa belum cukup kaya sekarang ini, itu hanyalah karena Anda belum menemukan sarana yang tepat untuk mengantarkan Anda menjadi kaya. 

Bagi Anda yang menginginkan kekayaan, Batu Kekayaan ini sangat cocok Anda gunakan untuk mempermudah dan mempercepat dalam meraih kesuksesan dan kekayaan. Sedangkan bagi Anda yang sudah kaya, maka Batu kekayaan ini akan mampu memperbesar kekayaan Anda hingga berlipat ganda. Cara kerja Batu kekayaan ini yaitu dengan meningkatkan aktivitas cakra dasar yang merupakan pusat energi keduniawian sekaligus memperkuat pancaran aura kekayaan dalam diri Anda. Ketika Anda telah memiliki pancaran aura kekayaan yang kuat, maka tingkat kesuksesan Anda untuk menjadi pribadi yang kaya dan lebih kaya dari sebelumnya akan semakin meningkat. 
Batu Bertuah
Secara prinsip, cakra dasar merupakan salah satu dari ke-7 cakra utama yang terdapat dalam tubuh manusia. Cakra ini berhubungan dengan tubuh fisik yang letaknya ada di tulang ekor. Cakra dasar sebagai pusat energi, kehidupan materi, dan keinginan untuk hidup. Jika cakra dasar aktif, maka orang akan cenderung semangat, termotivasi, antusias dalam menjalani aktivitas, dan sebagainya. Sebaliknya, jika cakra dasar kecil, kotor, terhambat, dan kurang aktif, maka ia akan mudah putus asa, tak bergairah, bermalas-malasan, dan sebagainya.

Dengan menggunakan Batu Kekayaan yang telah diprogram secara metafisik ini, maka akan mengaktifkan sekaligus meningkatkan cakra dasar sehingga Anda akan lebih mudah untuk termotivasi untuk lebih sukses dan kaya. Batu kekayaan ini juga berfungsi untuk membuka dan meningkatkan aura kekayaan yang ada di dalam diri Anda agar jalan Anda untuk mendapatkan kekayaan menjadi lebih mudah.

CATATAN: Batu Kekayaan ini dibuat khusus untuk meningkatkan Kekayaan Anda secara materi. Maksudnya adalah kekayaan dalam bentuk uang, rumah, kendaraan, properti, investasi dan sebagainya. Suatu kekayaan yang bisa dilihat dan nyata bentuknya. Sedangkan jika Anda ingin Batu Bertuah yang bermanfaat untuk kekayaan spiritual, Anda bisa memesan juga Batu Spiritual.

Masalah apa saja yang bisa dibantu dengan Batu Kekayaan?
  1. Motivasi dalam bekerja ataupun berbisnis kurang
  2. Susah atau merasa tak mampu membuka usaha sendiri
  3. Kurang memiliki ide atau kreativitas dalam berbisnis
  4. Susah mendapatkan pekerjaan yang menghasilkan uang banyak
  5. Sudah bekerja keras, tetapi hasilnya kecil
  6. Adanya serangan gaib sehingga usahanya macet atau sulit berkembang

Manfaat apa saja yang bisa Anda dapat dari Batu Kekayaan?
  1. Mampu meningkatkan aktivitas cakra dasar sehingga Anda lebih termotivasi untuk menjadi kaya dan kreatif dalam bekerja
  2. Mempermudah Anda dalam melihat dan menangkap peluang usaha atau bisnis yang ada
  3. Membersihkan semua energi negatif dalam diri Anda yang menyebabkan Anda susah menjadi kaya
  4. Membuka aura kekayaan sehingga jalan menuju kekayaan terbuka lebar dari setiap penjuru dan kesempatan
  5. Memudahkan Anda dalam meraih kekayaan
  6. Mempermudah Anda dalam mendatangkan banyak kesempatan besar untuk menjadi kaya atau lebih kaya dari sebelumnya
  7. Usaha apa pun yang Anda jalankan akan berhasil mencapai kesuksesan
  8. Menghilangkan kesialan dalam pekerjaan, bisnis, perdagangan, dan kesialan dalam mendapatkan uang yang melimpah
  9. Mempercepat proses dalam pencapaian kekayaan dalam hidup Anda
  10. Dapat menarik kekayaan yang berlimpah dari berbagai sumber kekayaan
  11. Menjadikan orang lain mudah percaya kepada Anda dalam urusan bisnis dan pekerjaan yang Anda jalankan
Sangatlah banyak manfaat Batu Kekayaan untuk membantu proses pencapaian kekayaan Anda. Tentunya Batu Kekayaan ini hanyalah sebuah sarana spiritual. Dan segala ketentuan hanyalah atas kekuasaan Tuhan. Dengan menggunakan Batu Kekayaan ini, hidup Anda akan lebih cemerlang di masa depan. Selain usaha spiritual yang Anda lakukan ini, tentu saja usaha lahir tetap Anda lakukan sebagai langkah nyata Anda dalam mendapatkan kekayaan sesuai harapan Anda. 

Karena Batu Kekayaan ini bukanlah pesugihan yang bisa mendatangkan seketika uang ataupun harta yang Anda harapkan. Fungsi Batu Kekayaan selaras dengan hukum alam, yaitu dengan jalan meningkatkan kemampuan dan keahlian Anda untuk menjadi kaya rasa dengan jalan yang halal. Lebih jauh, lagi Batu Kekayaan ini bisa Anda wariskan kepada orang yang Anda kehendaki. 

Berapa Mahar Batu Kekayaan?
Mahar untuk mendapatkan Batu Kekayaan adalah Rp 670.000. Tentu saja mahar tersebut tidak berarti apa pun dibanding dengan beragam manfaat yang akan Anda peroleh nantinya. Terlebih lagi mahar tersebut sudah termasuk biaya kirim ke seluruh Indoensia dengan menggunakan POS KILAT KHUSUS.
CATATAN: Batu Kekayaan sangat cocok dipadukan dengan Batu Keberuntungan. Apabila memungkinkan, disarankan Anda memiliki keduanya untuk hasil yang lebih baik. Atau apabila memungkinkan juga, Anda bisa memesan Raja Batu Bertuah yang manfaatnya adalah perpaduan semua jenis Batu Bertuah yang ada di website ini.

Jika Anda ingin mendapatkan Batu Kekayaan atau jenis Batu Bertuah lainnya, silakan baca prosedurnya di halaman Pemesanan >>>