Batu Proteksi

Batu Bertuah
  Nama Batu Bertuah
:
Batu Proteksi / Protection Stone
Jenis Batuan
:
Onyx
Warna
:
Hitam pekat bergaris lembut
Ukuran (P x L x T)
:
± 18 x 13 x 5 mm
Berat
:
± 2.33 gram



Batu Bertuah
Batu Proteksi berfungsi untuk melindungi dari segala macam bahaya. Batu proteksi sangat bermanfaat sebagai media atau sarana dalam meraih keselamatan atau perlindungan dari kejahatan, meminimalisir bencana, kecelakaan dan berbagai bahaya yang bisa saja mengancam keselamatan jiwa Anda. Tidak hanya itu, Batu Proteksi ini pun dapat berfungsi untuk melindungi Anda dari pengaruh energi negatif dari lingkungan, serangan sihir atau ilmu hitam dan pancaran aura negatif dari orang lain. 

Secara metafisik, orang yang menggunakan Batu Proteksi memiliki medan Aura Perlindungan yang berupa "benteng cahaya". Benteng cahaya tersebut mengelilingi seluruh tubuh dan sangat kuat sehingga tidak akan mampu ditembus oleh hal-hal negatif disekitar Anda.

Cara kerja Batu Proteksi yaitu dengan mengaktifkan Cakra Solar Pleksus yang terletak di atas pusar sekitar 5 cm. Aktifnya cakra solar pleksus berfungsi untuk membentuk aura perlindungan yang sangat kuat. Cakra solar pleksus merupakan pusat pengolahan energi untuk perlindungan. Bagi orang-orang yang melakukan latihan pernafasan untuk menghasilkan tenaga dalam biasanya memfokuskan energi ke daerah sekitar pusar, lokasi Cakra Solar Pleksus berada. 

Batu BertuahKarena Batu Proteksi sudah dirancang dan diprogram oleh Master Salam secara khusus, maka Anda tak perlu latihan pernapasan atau belajar tenaga dalam untuk memiliki kemampuan beladiri atau perlindungan. Karena saat Anda menggunakan Batu Proteksi, maka perlindungan, baik secara fisik maupun metafisika akan Anda dapatkan sehingga keamanan pun bisa Anda peroleh. 

Untuk menggunakan Batu Proteksi ada 2 cara. Pertama, dengan membawa atau memakai Batu Proteksi kemanapun Anda pergi. Kedua. dengan merendam Batu Proteksi selama sekitar 1-2 menit, kemudian airnya Anda minum. Setelah Anda minum, Anda tidak harus membawa Batu Proteksi bersama Anda. Dengan cara ini, maka tubuh Anda akan terlindungi selama 72 jam (3 hari). Cara penggunaan ini terserah sesuai dengan kenyamanan dan keinginan Anda.

Tentu saja, sebagai orang yang meyakini keberadaan Tuhan, kita sepenuhnya percaya bahwa perlindungan hanyalah milik Tuhan semata. Sedangkan Batu Proteksi hanyalah sebuah perantara dan sebagai upaya untuk mendapatkan keselamatan. Menggunakan Batu Proteksi bukan berarti kita menyekutukan Tuhan. Karena sesungguhnya, manfaat dari Batu Bertuah merupakan hal alamiah yang terjadi atas kehendak Tuhan Sang Pencipta.

Adanya energi metafisika yang disebut dengan ki, chi, prana, atau tenaga dalam merupakan ciptaan Tuhan semata. Tentu saja sebagai manusia, kita boleh memanfaatkannya untuk tujuan dan kepentingan hidup yang bersifat positif. Hal itu ibarat Tuhan yang menciptakan listrik yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan manusia. Begitu juga seharusnya Anda dalam memandang manfaat Batu Proteksi ini. Meskipun sarana keselamatan Anda berasal dari Batu Proteksi, tapi kita tetap beriman bahwa pelindung sesungguhnya adalah Tuhan Yang Maha Kuasa.

Siapa saja yang boleh menggunakan batu proteksi?
Semua orang boleh menggunakan Batu Proteksi tanpa memandang agama, suku, ras, dan golongan. Namun, Batu Proteksi ini sebenarnya lebih cocok untuk Anda yang:
  1. Ingin melindungi diri dari kejahatan, bencana, dan kecelakaan.
  2. Terancam dari seseorang atau sekelompok orang.
  3. Bekerja di tempat beresiko tinggi terjadi kecelakaan.
  4. Bekerja sebagai keamanan, pengawal, ajudan, TNI dan POLRI.
  5. Sering bepergian jarak jauh.
  6. Sering atau riskan mengalami kecelakaan dalam berkendara.
  7. Melindungi diri dari serangan metafisik seperti Santet dan Pelet.
Manfaat Batu Proteksi
  1. Dapat digunakan untuk mengaktifkan Cakra Solar Pleksus dan cakra-cakra minor lainnya yang ada hubungannya dengan pembentukan Tenaga Dalam atau energi perlindungan.
  2. Batu Proteksi mampu membentuk medan energi aura perlindungan yang mengelilingi tubuh.
  3. Aura proteksi yang menyelimuti tubuh Anda sangat kuat sehingga sangat sulit untuk  ditembus oleh serangan fisik ataupun serangan metafisik dari orang yang berniat jahat.
  4. Orang yang berniat atau ingin melukai Anda secara otomatis akan terpental atau lemas seketika dalam jarak sekitar 5 meter. Terkadang, bisa saja terjadi bahwa orang yang awalnya berniat jahat menjadi luluh hatinya dan tidak jadi berbuat jahat.
  5. Dalam kondisi tertentu, tubuh Anda bisa kebal terhadap serangan orang lain yang ingin melukai Anda
  6. Saat keadaan mendesak, secara otomatis, Anda pun bisa kebal bacok, sayat, tusuk, pukulan, dan kebal dari senjata api.
  7. Bahkan, kekebalan ini termasuk juga kebal terhadap luka dalam. Tak hanya kulit Anda yang kebal, tetapi seluruh organ dalam dan tulang Anda pun bisa saj menjadi kebal saat kondisi berbahaya
  8. Anda akan terlindungi dari kecelakaan  perjalanan darat, laut dan udara. Jika memang terjadi kecelakaan, badan Anda menjadi lebih kuat dan kemungkinan selamat lebih besar atau cederanya ringan dari yang seharusnya
  9. Aura perlindungan dalam diri Anda akan melindungi Anda dalam melaksanakan pekerjaan atau tugas yang beresiko terjadi kecelakaan ataupun serangan.
  10. Anda pun akan terhindar dari bencana alam. Secara otomatis, tubuh Anda punya insting alami (sebagaimana beberapa jenis hewan) untuk menghindar dari bencana alam yang akan terjadi.
  11. Bagi seorang wanita, pancaran energi Batu Proteksi bisa menggagalkan usaha pelecehan seksual dengan cara otomatis membuat pelaku lumpuh selama beberapa jam. Bahkan seringkali, pelaku yang sudah mendekat tiba-tiba hilang niat buruknya.
  12. Terhindar dari serangan energi negatif (santet, tenung, guna-guna, dsb.) yang dilancarkan lawan atau orang yang memusuhi Anda.
  13. Mendapat perlindungan dari kontaminasi atau pengaruh energi negatif yang ada di sekitar Anda sehingga Anda akan selamat dari pengaruh buruk atau pengaruh jahat.
  14. Anda akan mendapatkan keselamatan dari makanan atau minuman beracun yang diberikan seseorang dengan sengaja atau terjadi secara tidak sengaja.
  15. Mendapatkan perlindungan dari binatang liar (ular, harimau, serigala, dsb) saat Anda berada di hutan atau tempat lain yang banyak binatang liar.
  16. Mendapat perlindungan dari gangguan makhluk halus yang berusaha mengusik ketengan Anda.
  17. Aura perlindungan bekerja 24 jam non-stop. Saat Anda tidur, aura perlindungan tetap akan berfungsi melindungi Anda dari kejahatan, kecelakaan, dan berbagai bencana yang tak Anda duga-duga sebelumnya.
Tentunya, manfaat Batu Proteksi sangatlah beragam. Tidak hanya manfaat di atas yang telah disebutkan, tetapi juga manfaat lain, perlindungan berbagai hal, keselamatan baik secara fisik ataupun metafisik bisa Anda dapatkan. Inti dari manfaat Batu proteksi yaitu untuk melindungi dan menjaga keselamatan Anda dari berbagai musibah, bencana, ataupun hal-hal buruk yang bisa saja menimpa pada diri Anda. 

Karena kita tak akan pernah tahu musibah ataupun bencana bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Dengan menggunakan Batu Proteksi, maka kemudahan untuk mendapatkan keselamatan dan perlindungan sangatlah mudah atas izin Tuhan sanga Maha Kuasa. 

Berapa Mahar Batu Proteksi?
Mahar untuk mendapatkan Batu Proteksi adalah Rp 670.000. Tentu saja mahar tersebut tidak berarti apa pun dibanding dengan beragam manfaat yang akan Anda peroleh nantinya. Terlebih lagi mahar tersebut sudah termasuk biaya kirim ke seluruh Indonesia dengan menggunakan POS KILAT KHUSUS.

Jika Anda ingin mendapatkan Batu Proteksi atau jenis Batu Bertuah lainnya, silakan baca prosedurnya di halaman Pemesanan >>>