Raja Batu Bertuah

Batu Bertuah










Nama Batu Bertuah
:
Raja Batu Bertuah / King of Magic Stone
Jenis Batuan
:
Red Beryl
Warna
:
Merah Siam / Merah Delima, Tembus Cahaya
Ukuran (P x L x T)
:
13.5 x 10 x 3.5 mm
Berat
:
1.77 gram


Batu BertuahRaja Batu Bertuah merupakan batu bertuah yang dibuat secara khusus sehingga memiliki tuah (manfaat) setara dengan 7 buah Batu Bertuah yang dibuat oleh Master Salam. Untuk memproses raja batu bertuah membutuhkan waktu yang tidak sebentar karena Master Salam mengerahkan segala kekuatan batin tingkat tingginya sehingga mampu mengandung banyak khasiat. 

Beberapa manfaat Raja Batu Bertuah meliputi manfaat Batu Kasih Sayang, Batu Keberuntungan, Batu Kekayaan, Batu Kekuatan Pribadi, Batu Penyembuhan, Batu Proteksi dan Batu Spiritual. Karena manfaatnya yang sangat luas dan lengkap ini, maka pantaslah jika dinamai "Raja Batu Bertuah." Raja Batu Bertuah hadir untuk karena banyak dari klien Master Salam yang menginginkan sebuah sarana yang memiliki begitu banyak manfaat. 

Dengan memiliki Raja Batu Bertuah, Anda mendapatkan semua manfaat Batu Bertuah yang ada di website ini, termasuk manfaat:
  1. Batu Kasih Sayang / Love Stone
  2. Batu Keberuntungan / Lucky Stone
  3. Batu Kekayaan / Wealth Stone
  4. Batu Kekuatan Pribadi / Personal Power Stone
  5. Batu Penyembuhan / Healing Stone
  6. Batu Proteksi / Protection Stone
  7. Batu Spiritual / Spiritual Stone
Ke-7 manfaat dari batu bertuah tersebut terangkum dalam Raja Batu Bertuah yang sangat praktis untuk Anda gunakan sebagai sarana. Untuk mengetahui apa saja manfaat dari ke-tujuh Batu Bertuah di atas, Anda bisa klik pada nama masing-masing Batu Bertuah di atas dan silakan Anda simak keterangan lengkapnya.

Menyeimbangkan Seluruh Sistem Energi Metafisika
Raja Batu Bertuah sangat jauh berbeda dengan Batu Bertuah lain yang kami sediakan. Energi yang dipancarkan Batu Bertuah bisa menyeimbangkan dan memperkuat seluruh sistem energi metafisika di tubuh Anda. Dengan kata lain, seluruh cakra (pusat energi) di tubuh Anda akan semakin bersih, murni, aktif, dan seimbang. Selanjutnya pancaran aura tubuh Anda juga semakin cerah, terang dan kuat. Semuanya akan berjalan lebih selaras dalam hidup Anda.

Energi Raja Batu Bertuah Bisa Ditransfer Ke Orang Lain
Batu Bertuah
Khusus untuk Raja Batu Bertuah, Anda bisa menyalurkan energinya kepada orang lain (bukan pemilik batu bertuah) dengan cara merendam Raja Batu Bertuah selama sekitar 1 menit pada segelas air, kemudian diminumkan kepada orang yang ingin Anda transfer energi. Secara otomatis, orang tersebut akan mendapatkan manfaat selama 41 hari. 

Jadi, manfaat yang bisa dirasakan oleh orang lain memang terbatas. Setelah itu, manfaatnya memudar tanpa ada efek samping. Proses transfer energi ini tidak akan mengurangi energi yang terkandung dalam Raja Batu Bertuah milik Anda. Tentu saja ini sangat baik jika Anda gunakan sebagai sarana metafisik untuk membantu orang lain dalam mengatasi masalahnya. Paling tidak, Anda bisa meringankan orang-orang di sekitar Anda sehingga mereka merasa berkurann bebean yang ditanggungnya.

Investasi Lebih Rendah, yaitu hanya Rp. 3.600.000,-
Untuk mendapatkan Raja Batu Bertuah, Anda hanya memaharnya sejumlah Rp. 3.600.000,00. Tentu saja mahar ini lebih rendah dibanding dengan 7 batu bertuah yang masing-masing investasinya Rp. 670.000,00. Jika Anda memesan ke-7 batu bertuah sekaligus, maka Anda perlu mengeluarkan biaya Rp. 4.690.000,00. Namun, dengan menggunakan Raja Batu Bertuah, maka Anda bisa menghemat sebesar Rp. 1.090.000,00

Garansi Spesial Raja Batu Bertuah Untuk Seumur Hidup
Bertahun-tahun kami telah menyediakan Batu Bertuah untuk orang-orang istimewa di Indonesia maupun di luar negeri. Sampai saat ini, belum ada laporan kehilangan atau kerusakan. Hal itu karena umumnya para pemilik Batu Bertuah sangat menyayangi batu permata miliknya itu, sehingga mereka menyimpan Batu Bertuah dengan sangat baik.

Sekedar untuk memberi Anda rasa aman dan terjamin. Khusus untuk Anda yang memesan Raja Batu Bertuah, kami memberi garansi kehilangan dan kerusakan (pecah) untuk se-umur hidup. Selama kami masih ada di dunia, Anda tidak perlu cemas bila terjadi kehilangan atau kerusakan.

Anda berhak meminta Raja Batu Bertuah yang baru untuk mengganti milik Anda yang hilang atau pecah. Ketika kami melakukan pergantian, otomatis energi yang terprogram di batu yang lama akan berpindah ke batu yang baru. Sedangkan batu yang lama menjadi kosong energinya.

Jika Anda ingin mendapatkan Raja Batu Bertuah atau jenis Batu Bertuah lainnya, silakan baca prosedurnya di halaman Pemesanan >>>